Produk Tabir Surya

Setiap produk perawatan kulit di design untuk melindungi kulit dari efek-efek berbahaya yang berasal dari lingkungan, misalnya sinar matahari. Karena itulah, sangat penting untuk menggunakan tabir surya sebelum meninggalkan rumah.
Menggunakan tabir surya seperti menggunakan selimut yang akan menutupi kulit agar sinar UVA dan UVB tidak sampai masuk dan merusak jaringan kulit yang berada di dalam. Sinar matahari bisa merusak collagen hingga menyebabkan kulit menjadi berkeriput. Jangan biarkan ini terjadi. Gunakanlah tabir surya sebagai salah satu sarana terbaik untuk melindungi kulit dari kerusakan.
Sebelum membeli tabir surya, pastikan bahwa kamu sudah tahu jenis kulit mu. Kesalahan ini yang paling sering di lakukan. Ingat, setiap produk perawatan kulit di design khusus untuk jenis kulit tertentu. Jadi, agar produk tersebut bisa bekerja dan memberikan hasil yang efektif, carilah yang produk yang paling sesuai dengan jenis kulit mu.
Berikut ini beberapa jenis tabir surya yang bisa kamu coba:
  • Produk tabir surya apa yang terbaik? Tabir surya yang terbaik untuk wajah adalah tabir surya yang mengandung Mexoryl, yang sangat efektif dalam melindung kulit dari serangan sinar UVA. Kamu bisa menemukan produk seperti ini di buat oleh La Roche yang memiliki 50 SPF. Produk ini memberikan perlindungan yang lebih dari kebutuhan dasar kulit, yaitu 30 SPF.
  • Butuh tabir surya untuk tubuh? Jika sering melakukan aktivitas di luar dan terkena sinar matahari secara langsung, tubuh akan membutuhkan tabir surya yang terbaik untuk melindunginya. Carilah jenis tabir surya yang bisa memberikan jenis perlindungan yang lebih tahan lama.
  • Ingin yang lebih organik? Kunjungi Oriflame, reputasinya sebagai perusahaan yang memiliki produk-produk perawatan kulit yang aman, efektif dan organik sudah tidak di ragukan lagi.
Agar terlindung dari sinar UVA dan UVB, kulit yang kering membutuhkan moisturizer yang mengandung SPF. Carilah produk yang mengandung SPF 30 dan Microfine Zinc serta Titanium Oxide. Sedangkan untuk kulit yang berminyak, carilah produk tabir surya yang bebas minyak dan non-comedogenic. Untuk semua jenis kulit, belilah produk yang mengandung moisturizer dan SPF 15 - 20.